Selasa, 19 April 2016

Antena Untuk TV Digital

               

Indonesia kini telah masuk dalam era peralihan siaran tv  digital, dari yang sebelumnya kita menonton TV dengan kualitas analog (bersemut) sekarang kita mulai bisa menikmati kualitas menonton TV sejernih menonton DVD loh!  Dengan menggunakan antenna digital PX , kita bisa menikmati 24 channel digital secara Cuma-Cuma tanpa berbayar setiap bulannya! Menyenangkan bukan? Hal ini juga bisa membuat anda lebih berhemat dalam pengeluaran TV berbayar!

Berikut perbandingan Sinyal Analog (kiri) dan Sinyal Digital (kanan)






Antenna digital PX ini juga banyak banget modelnya, adanya indoor dan outdoor maupun indoor outdoor. Saya akan mereview salah satu antenna digital PX yang menurut saya paling unggulan. PX Digital Antenna HDA-5000.
Antenna ini bisa dibilang amfibi karena bisa di gunakan di Indoor dan Outdoor juga. Desainnya yang super stylish, beda sama antenna pada umumnya yang mirip tulang ikan. Antenna ini juga membuat pemandangan di dalam/luar rumah kamu jadi lebih keren! Antenna keluaran Taiwan ini juga memiliki fungsi waterproof jadi kalian tidak perlu khawatir akan hujan – panas yang bakalan merusak antenna.


PX digital antenna juga memiliki kelengkapan yang sangat lengkap, kita tidak perlu membeli kabel atau scrup untuk memasang karena di dalam paket antenna ini sudah disiapkan loh! Jangan khawatir akan mendapat kesulitan untuk memasang antenna ini,karena caranya mudah banget plus ada buku panduannya lagi di dalam paket. Siapapun dijamin bisa memasangnya.


Kenapa saya sangat merekomendasikan antenna ini, karena adanya garansi resmi hingga 18 bulan dari PX yang tidak dimiliki oleh antenna sejenis lainnya. Service centernyapun bisa kalian contact kapanpun,jika ada masalah 
It very worth in any prices.

Dengan harga Rp. 299.000 kalian sudah bisa mendapatkan Antenna Digital PX HDA-5000 ini di toko-toko elektronik terdekat anda atau di Online shop :

ALASAN MEMBELI PRODUK INI : 
1.              TOTAL SOLUTION
2.              Antenna bisa indoor atau outdor
3.              Waterproof
4.              Memiliki bahan yang anti karat
5.              Garansi 1 tahun
6.              Ada service centernya

Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar